Olahraga

Dikarunia Anak Keempat

Beto Janji Tampil Lawan Borneo FC

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang Madura United FC, Alberto Goncalves tengah berbahagia setelah istrinya Roesmala Dewi melahirkan anak keempat, Minggu (26/5/2019).

Bahkan saat proses persalinan, pemain yang akrab disapa Beto juga turut mendampingi istri tercinta yang tengah berjuang melahirkan buah hati hasil pernikahannya.

“Senang sekali, kami sudah memiliki empat anak sekarang. Tiga perempuan ada di Indonesia dan satu laki-laki ada di Brasil. Kami senang sekali bisa ada di samping istri saya saat melahirkan,” kata Alberto Goncalves.

Sekalipun demikian, penyerang asal Brasil bernomor punggung 90 dalam tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Tetap berjanji bakal merumput membela tim kala menjamu Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (28/5/2019) mendatang.

“Lawan Borneo harus main, sekarang kami lebih bersemangat lagi dengan lahirnya anak keempat. Sekarang kami sudah lebih bersemangat dan siap lawan Borneo,” ungkapnya.

Untuk diketahui, anak keempat Beto diberi nama Dalila Roesmala da Costa. Sementara, anak ketiga dan keduanya juga perempuan, yaitu Daniella dan Dandara, berbeda dengan anak pertama laki-laki Gabriel yang sedang berada di Brasil. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar