Olahraga

Bermain Konsisten, Kunci Keberhasilan Oktavianus Fernando di Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Oktavianus Fernando di tubub Persebaya memang menjadi roh yang berbahaya bagi lawan, namanya mencuat ketika permainannya yang menonjol di liga 1 musim lalu.

Tak heran hingga saat ini pemain yang kerap disapa Ovan ini masih bertahan di tim Bajol Ijo karena permainannya cukup diperhitungkan selain usianya yang masih terbilang muda.

Persaingan antar individu pemain pun cukup dirasakan oleh jebolan pemain Cilegon United ini, hal ini yang menjadi tantangan utama yang harus dilawan supaya dia bisa menunjukkan performanya dan diberi kesempatan untuk menjadi starting eleven di setiap pertandingan.

“Kendala tentu ada terutama persaingan antar pemain untuk bisa bertahan menjadi starting eleven, kuncinya hanya satu konsisten dalam bermain itu yang membuat saya selalu bersyukur bisa bertahan di tim ini,” ucap Ovan.

Bukan hanya konsisten, perubahan permainan dan kerja keras menjadi baik pun terus dilakukan setiap harinya untuk bisa menambah jam terbang bermain. Beruntung ia berada pada tim yang kompetitif berkembang dengan persaingan yang cukup baik.

“Lini persebaya lebih baik dimusim ini hampir sama dengan tahun lalu, lebih kompetitif sehingga setiap individu pemain bisa berkembang dan bersaing secara baik,” imbuhnya.

Bahkan jelang babak 8 besar ini, Ovan tak ingin kembali menelan kekecewaan seperti Piala Presiden tahun lalu yang berhenti di babak ini. “Target juara itu, dan harus lebih baik dari tahun lalu yang terhenti dibabak 8 besar. intinya kami pengen menang,” celetuknya. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar