Olahraga

Berkekuatan 24 Pemain, Persewangi Siap Lakoni Liga 3

Pemain Persewangi Banyuwangi (kanan) saat berduel dengan pemain Borneo FC U20 saat uji coba di Stadion Diponegoro.

Banyuwangi (beritajatim.com) – Tim Persewangi Banyuwangi resmi diluncurkan, Rabu (31/7/2019) kemarin. Mengusung 24 pemain terbaik, mereka siap mengarungi kompetisi Liga 3.

Manajer Persewangi Banyuwangi George Rudy mengatakan, pihaknya optimis timnya mampu bermain baik dalam kompetisi ini. “Kami yakin dan siap untuk kompetisi musim ini. Kita siapkan 24 pemain terbaik, kita sudah lakukan seleksi secara maksimal. Kita dukung penuh secara moral dan finansial tentunya,” katanya, Kamis (1/8/2019).

Berada satu grup dengan 4 tim lain, tim berjuluk Laskar Blambangan tak gentar menghadapi lawannya. “Semua lawan berat, tapi bagaimana kita siapkan tim ini agar bisa bermain baik dan melalui pertandingan dengan kemenangan. Kita tunjukkan kalau tim ini mampu,” katanya.

Persewangi Banyuwangi tahun ini berada di group E, bersama Persid Jember, PSIL Lumajang, Persebo Muda Bondowoso dan Persipro 1954 Probolinggo. [rin/but]

Berikut nama pelatih dan pemain Persewangi Banyuwangi:
1. Manajer : George Rudi
2. Pelatih : Gusnul Yakni
3. Pemain : Kori Hamzah, Moh. Khoirul Huda, Sandy Kurnia, Herwanto, Maulana Cahya, Slamet Santoso, Jaenal Abidin, Rivaldo Ari Zendy, Angga Eka Hermawan, Dwi Ahmad Ramadhani, Bawang Arbaknuh, Elang Gumiwang Beris, Muhamad Yasmiyanto, Moh. Fikri Ardyansyah, Mohamad Dimas, Achmad Zarkesy, Fransisco Oka, Mohammad Radifa dan Nufan Charis.

Apa Reaksi Anda?

Komentar