Olahraga

Big Mach Persebaya Vs Arema

Berikan Gift Gratis, Ratusan Bonek-Bonita Nobar di Polrestabes Surabaya

Ratusan bonek dan bonita nonton bareng di Polrestabes Surabaya pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Arema FC, Kamis (15/8/2019).

Surabaya (beritajatim.com) – Tawaran menarik diberikan kepada suporter Persebaya Surabaya atau bonek untuk memilih tempat nonton bareng.

Salah satunya di Polrestasbes Surabaya Jalan Sikatan yang memberikan goddybag menarik bagi para suporter yang menonton pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema Fc, di depan Gedung Polretabes Surabaya, Jalan Sikatan, Kamis sore (15/8/2019).

Sejak siang para suporter berbondong-bondong mendatangi Polrestabes Surabaya untuk nonton bareng pertandingan krusial ini.

Bukan hanya bisa nonton bareng dengan fasilitas lengkap layar LCD berukuran 4 meter, para suporter juga bisa berbelanja pernak pernik Persebaya dan berkuliner disekitar areka nobar.

Bahkan yang menarik, sebelum melihat pertandingan para suporter ini disuguhkan game yang akan memperebutkan beberapa hadiah menarik dari Persebaya dan Polrestabes Surabaya.

Salah satu suporter asal Balong Bendo, Dwi Haris mengatakan jika Polres menjadi jujukan pertama dirinya nobar Persebaya. Selain aman ditempat ini juga luas tempatnya, dan dapat hadiah saat ikut game.

“Lumayan sudah nobar gratis, tempatnya luas ga sempit dan ada doorprizemya juga jadi nyaman,”ucap Bonek berusia 25 tahun ini.

Sebelum kick off dimulai, sambutan pembukaan dibuka secara langsung oleh Leo Simarmata, Wakapolres Surabaya. Bahkan musik band yang diiringi oleh anggota Polrestabes Surabaya ini menambah kemeriahan para bonek dan bonita.

Tak lupa Barawangsa band bersama pentolan bonek, Tessy Agus mengajak bonek dan bonita untuk bernyanyi bersama. Lagu Emosi Jiwaku, Sampai Jumpa dan Song For Pride.

Sebelumnya ada beberapa titik tempat nonton bareng pertandingan Persebaya vs Arema FC di kota Surabaya, diantaranya Parkir Timur Delta Plasa, Warkop Pitulikur, Kopi Wong Jowo. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar