Olahraga

Shoppe Liga 1

Berhasil Selamatkan Persebaya, Ini Pujian Pelatih untuk Balde

Surabaya (beritajatim.com) – Amido Balde tunjukkan kualitasnya kembali. Berhasil menyelamatkan kemenangan Persebaya Surabaya atas Persela Lamongan. Balde pun langsung dipuji sang Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

Di menit ke 66 babak kedua, Balde berhasil menunjukkan kualitas performanya di hadapan Bonek. Menurut pelatih asal Majalengka ini, Balde dalam kondisi percaya diri dalam pertandingan ini. Sehingga ia mampu cetak gol.

“Ya walaupun penampilan belum sempurna. Namun, Balde membawa kepercataan diri dan memberi motivasi ke Persebaya,” kata Djanur usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7/2019).

Selain itu kemenangan Persebaya sore ini disyukuri oleh Djanur. Sebab akhirnya mampu meraih kemenangan perdana di Kandang.

“Disyukuri, apresiasi juga buat pemain yang kerja keras di lapangan. Tapi jujur ada fluktuatif permainan. Tidak seperti lawan Madura. Persela kuar biasa permainannya. Jual beli serangan tadi,” ujar dia.

Di sisi lain, dengan kemenangan perdana si kandang ini, otomatis Persebaya akan naik ke papan atas. Dengan begitu, persaingan akan semakin ketat.

“Lega bisa menang di kandang, dengan begitu motivasi pemain akan lebih besar. Selain itu kami otomatis akan naik ke papan atas,” ucap Djanur.

Seperti diketahui, Persebaya sukses mengalahkan Persela Lamongan 3-2. Amido Balde mampu menjadi penyelamat bagi Bajul Ijo karena membuat tim kebanggaan Bonek mampu pecah telur di kandang. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar