Olahraga

Belum Stabil Jadi Momok Persela saat Lawan Arema FC

Malang(beritajatim.com) – Konsistensi Persela Lamongan kembali diuji di Liga 1 2019.

Setelah gagal meraup poin penuh di dua laga kandang, kini Persela bakal melakoni laga tandang kontra Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin, (27/5/2019).

Laskar Joko Tingkir memang belum stabil di awal Liga musim ini. Dua laga awal di Stadion Surajaya, Persela dihajar Madura United dengan skor telak 1-5. Kemudian ditahan tim kuat Persipura Jayapura dengan skor 2-2.

Pelatih Persela, Aji Santoso pun mengakui bila timnya belum stabil. Ditengah misi menjaga konsistensi, Persela justru bakal dihadapkan tim kuat sesama Jawa Timur Arema FC.

Calon lawan Persela adalah tim yang memiliki skuat mentereng dan bakal didukung puluhan ribu suporter. Meski sebenarnya, Arema dan Persela sama-sama belum pernah menang di dua laga awal Liga 1.

“Yang jelas kalau saya tidak mau mengomentari Arema. Itu bagian dari Arema. Kalau memang dikatakan belum stabil saya bisa menerima karena tim saya tim baru,” kata Aji Santoso.

“Belum lama saya lakukan persiapan. Pemain asing pun terakhir dia gabung waktu ujicoba terakhir lawan Persebaya. Jadi menurut saya pertandingan melawan Arema nanti kami tidak ada alasan tim kami belum stabil atau bagaimana,” imbuh Aji Santoso.

Aji Santoso mengingatkan pemainnya untuk melupakan hasil minor di dua laga sebelumnya. Terdekat adalah lawan Arema FC, dia ingin Persela meraih kemenangan atas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, seperti pada gelaran Piala Presiden 2019 kemarin.

“Yang jelas saya kepingin minimal mendapatkan poin syukur-syukur bisa menang lagi lawan Arema,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar