Olahraga

Bekuk Perssu, Semeru FC Lolos 32 Besar Liga 3 Nasional

Lumajang (beritajatim.com) – Semeru FC berhasil menekuk Perssu Sumenep di kandangnya dengan skor telak 3-0, Selasa (26/11/2019). Kemenangan ini membuat anak asuh Steefan Keltjeng lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional.

“Alhamdulillah bisa memenangi pertandingan menentukan langkah Semeru,” kata Manajer Semeru FC saat dihubungi beritajatim.com via ponsel.

Menurut dia, dengan meraih kemenangan di Sumenep, poin Semeru FC menjadi 13 poin. Masih menyisahkan satu laga di kandang melawan Celebest.

“Celebest tadi menang lawan Ngada, tidak akan lagi berpengaruh,” paparnya.

Gol Semeru FC ke gawang Perssu dicetak oleh Rizky Dwiyan menit 39 dan Fasiol Yunus di menit 57 serta 68. Bermain di lapangan kering dan cuaca panas menjadi kendala bagi The Lava.

“Energi cepat terkuras,” paparnya.

Poin Semeru FC dengan PSN Ngada sama 13 poin disusul oleh Celebest 9 poin dan Persegres 8 poin. 4 Tim ini masih memiliki satu pertandingan sisa di grup c Penyisihan Pra Liga 3 Nasional.

Perssu mengantongi poin 6 dan sudah tidak memiliki laga sisa. Hanya Semeru FC dan PSN Ngada akan berebut sebagai pemuncak Klasemen akhir pada laga 3 Desember 2019 mendatang. [har/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar