Olahraga

Bejo: Tak Ada yang Tidak Mungkin di Laga Final

Malang (beritajatim.com) – Persebaya Surabaya bertekad tampil habis-habisan saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam leg kedua final Piala Presiden 2019, pada Jumat (12/4/2019).

Assisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan tidak ada pilihan bagi Bajul Ijo jika ingin meraih gelar juara. Satu-satunya cara adalah tampil maksimal dengan meraih kemenangan.

“Kita datang dengan posisi siap untuk bertanding. Sepak bola seperti itu secara agregat Arema diuntungkan dan itu bermain di kandang,” kata Bejo, Kamis, (11/4/2019).

Bejo memberi semangat kepada anak asuhnya, bahwa tak ada yang tak mungkin disepak bola. Meski leg pertama hanya bermain imbang 2-2, dia yakin dengan motivasi tinggi Persebaya bakal tampil ngotot dan membalikan keadaan dengan meraih kemenangan.

“Kita memiliki motivasi di laga final semua bisa terjadi tidak ada yang tidak mungkin. Di luar negeri seperti MU lawan PSG. MU pernah tertinggal kemudian mengembilkan keadaan,” papar Bejo.

Selain itu, Bejo menyebut tidak ada pilihan bagi Persebaya kecuali menang dan membawa tropi Piala Presiden ke Surabaya. Dia menegaskan, jika Hansamu Yama Cs ingin dikenang sebagai pahlawan wajib menang atas Arema.

“Kita cari pemenang untuk memenangi tropi. Saya beri motivasi pemain bahwa acuan juara adalah menang jika ingin dikenang di Surabaya harus menang,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar