Olahraga

Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro Tatap Pertandingan Lawan Arema

Surabaya (beritajatim.com) – Kembali menjadi Pelatih Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro harus berhadapan dengan Arema Fc di pertandingan ke 14, di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/8/2019).

Menurut Bejo, pertandingan melawan Arema FC yang ia pegang kali ini sama dengan tahun kemarin, Hanya saja berbeda pada kepelatihan.

Ia akan memaksimalkan latihan ini dengan pemain dengan bantuan para pemain, meskipun Bejo paham kondisi pemain sedang tidak bagus.

Bukan hanya beban mental karena rivalitas melawan Arema FC harus dipertaruhkan, melainkan kondisi tim baru saja ditinggalkan oleh sang pelatih Djajang Nurjaman.

“Menjadi caretaker langsung berhadapan dengan Arema sama dengan tahun kemarin, bedanya tahun kemarin bertemu Aji Santoso tahun ini Milo. Tapi ini bagian dari hidup, mungkin rejeki saya seperti ini,” ucap Bejo, Senin (12/8/2019).

Lebih lanjut dijabarkan oleh Bejo Sugiantoro, pertandingan melawan Arema FC adalah rivalitas bagi semua warga Surabaya dan hal ini harusnya menjadi bentuk gertakan bagi para pemain. Tujuannya untuk lebih berkembang dan meningkatkan semangat di sisa paruh musim pertandingan.

“Pertandingan melawan Arema ini tim rival bagi masyarakat Surabaya. Jadi harga diri para pemain akan terlecut untuk memberikan yang terbaik. Karena ini harga diri pemain dipertaruhkan di sisa paruh musim, pertaruhan ini bakal mengantarkan pemain akan lanjut atau tidak bersama tim, dan ini pembuktian kepada mereka apakah masih layak atau tidak di tim ini,” ucap Bejo. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar