Olahraga

Bejo Optimistis Perbaiki Statistik Persebaya Saat Bermain di Malang

Malang(beritajatim.com) – Statistik buruk menghantui Persebaya Surabaya dan asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro. Dalam enam kali kesempatan bermain sebagai pemain Bajul Ijo, Bejo dan Persebaya tak pernah sekalipun meraih kemenangan atas Arema selama laga digelar di Malang. 

Bejo pun tak memungkiri selama karir profesionalnya tak pernah meraih kemenangan di kandang Arema FC. Namun, ia berharal rekor buruk itu tak berlanjut saat dirinya sudah menjadi asisten pelatih Bajul Ijo. 

“Semoga tidak akan terulang sebagai pelatih. Karena bagaimanapun ini leg kedua mau tidak mau pemain harus tampil maksimal dan menang jika ingin juara,” kata Bejo, Kamis, (11/4/2019). 

Bejo mengakui laga melawan Arema tak pernah mudah. Laga berlebel Super Derby Jatim ini selalu alot karena kedua tim masing-masing bertekad saling mengalahkan. 

Aroma rivalitas dan tensi tinggi selalu menjadi warna tersendiri dalam laga ini. Legenda Persebaya itu, bertekad merubah paradigma dan predisi jika Persebaya tak pernah menang saat melawan Arema di Malang. 

“Kita akan merubah paradigma dan prediksi bahwa kita tak bisa menang di Malang. Itu akan kita buktikan besok lawan Arema,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar