Olahraga

Barito Putera: Hansamu Yama Bakal Gabung Persebaya

Hasnur, Manajer Barito Putra

Surabaya (beritajatim.com) – Tak perlu ditutupi lagi status Hansamu Yama di Barito Putra. Pemain asal Mojokerto ini resmi dilepas dan berlabuh di Persebaya untuk musim 2019 ini. Keputusan Hansamu pindah ke Bajol Ijo jelas ia akan melangsungkan pernikahan dan memilih klub yang tidak jauh dari keluarga.

“Soal Hansamu, katanya ia ingin dekat sama orang tuanya. Dia juga katanya ingin mempersiapkan pernikahan di bulan Maret,” kata Manajer Barito Putra, Hasnuryadi Sulaiman saat ditemui di Surabaya, Jumat (11/1/2018)

Ditambahkannya, cukup sulit sebenarnya melepas Hansamu yang sudah empat musim berseragam Barito Putra. Namun, itu sudah pilihannya, dan Hasnur harus merelakan kepergian Hansamu. “Ya mau gimana lagi, dia datang bersama ibunya ke Banjarmasin. Dia bilang mau menikah dan mencari klub dekat dengan kotanya, tapi Insyaallah dia ke Persebaya,” ujar dia.

Kepastian Hansamu Yama ke Persebaya hingga kini memang masih abu-abu. Namun setidaknya dari salah satu pihak sudah memastikan bahwa bek Timnas Indonesia ini memang akan gabung ke tim kebanggaan Bonek. Tapi sayangnya hingga berita ini diturunkan, dari manajemen Bajuk Ijo pun tidak ada yang mau berkomentar. Bahkan mereka memilih untuk tutup mulut kalau ditanya soal Hansamu Yama. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar