Olahraga

Bagas Adi Teken Kontrak dengan Bhayangkara FC

Jakarta (beritajatim.com) – Bhayangkara FC mempublikasikan bila sudah resmi mendapatkan bek Arema FC, Bagas Adi. Pemain yang mengawali karier bersama PSS itu teken kontrak pada Jumat kemarin.

Bagas Adi diharapkan bisa menjadi pengawal pertahanan Bhayangkara FC. Hal ini setelah bek tengah Vladimir Vujovic memutuskan pensiun dan banting setir menjadi pelatih.

“Selamat bergabung dengan Bhayangkara FC, Bagas Adi,” begitu ucapan selamat datang dari manajemen Bhayangkara FC dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Selain mendatangkan Bagas Adi, juara Liga 1 2017 ini juga telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan gelandang, Adam Alis. Ia sebelumnya baru bergabung di putaran kedua musim kemarin.

Perjalanan selama setengah musim kemarin, membuat Bhayangkara FC terdongkrak performanya. Terbukti dari yang awalnya terseok-seok di papan tengah, Bhayangkara FC mampu mengakhiri kompetisi di peringkat ketiga.

Setelah ini manajemen Bhayangkara FC masih terus berburu pemain, baik asing maupun lokal. Selain itu juga segera mengumumkan pelatih pengganti Simon McMenemy. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar