Olahraga

Badak Lampung Tegaskan Datang ke Malang untuk Curi Poin dari Arema

Malang (beritajatim.com) – Badak Lampung FC bakal menghadapi tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (16/7/2019). Badak Lampung datang ke Malang dengan tekad mencuri poin.

Pelatih Badak Lampung FC Jan Saragih mengatakan dirinya ingin mengulang hasil manis saat berhasil menahan Persipura Jayapura, di kandang Persipura pekan lalu. Hal itu rupanya yang bakal menjadi spirit Badak Lampung untuk mencuri poin di kandang Arema.

“Sebelumnya, kami dari Badak Lampung, kita bisa ambil poin di Papua. Dan kita datang kesini dengan target sesuatu untuk menjaga stabilitas posisi di klasemen Liga,” kata Jan, Senin (15/7/2019).

Jan menyebut, secara persiapan timnya memang diuntungkan karena jadwal yang tak begitu mepet dibandingkan calon lawan. Namun, Jan menegaskan bahwa situasinya sama. Badak Lampung FC juga mengalami kelelahan meski setelahnya memiliki masa recovery yang cukup.

Menurut Jan, timnya melakoni perjalanan yang panjang. Dimulai dari Lampung kemudian menuju Papua. Setelah itu terbang ke Malang untuk menghadapi Arema FC. Meski begitu dia memastikan timnya siap menghadapi tim berjuluk Singo Edan.

“Memang ada keuntungan bagi kita dengan jarak yang cukup panjang. Di sisi lain kita baru saja melakukan perjalanan yang cukup jauh dari Lampung, ke Papua terus ke Malang. Tapi kita sudah melakukan recovery dan kita siap untuk pertandingan besok,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar