Olahraga

Babak I, Madura United Vs Cilegon United Bermain Imbang Tanpa Gol

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bermain imbang tanpa gol pada 45′ menit babak pertama melawan Cilegon United FC pada leg pertama Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Selasa 29/1/2019) malam.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tampil dengan komposisi terbaik yang didominasi para pemain baru. Bahkan trio Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo diplot sebagai juru gedor tim.

Pada laga tersebut, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu tampil agresif dan mendominasi jalannya pertandingan sejak wasit meniup peluit tanda kick off. Namun beberapa peluang yang mereka ciptakan belum mampu dikonversi gol.

Apalagi para pemain tim tamu juga tampil disiplin dengan menerapkan pertahanan berlapis guna mementahkan agresivitas serangan tim tuan rumah. Taktik tersebut terbilang sukses, sekalipun mereka dikepung dengan berbagai serangan bertubi-tubi.

Namun Cilegon United juga tidak mau kalah, mereka mencoba mengimbangi sekaligus keluar dari tekanan dengan melakukan serangan balik cepat ke area pertahanan Madura United. Namun duet Fachruddin dan Jaimerson, cukup sulit ditembus dan mementahkan serangan tim tamu.

Memasuki menit-menit akhir, Madura United memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Sayang sepakan keras Aleksandar Rakic meluncur tipis di sisi kanan gawang Cilegon United, skor akhir 0-0 untuk kedua kesebelasan. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar