Olahraga

Final Piala Presiden

Audensi dengan Kapolda, Aremania Ikrar Sukseskan Final Piala Presiden

Surabaya (beritajatim.com) – Ahmad Ghozali Koordinator Lapangan suporter Arema FC menyatakan bahwa Aremania siap menjaga kondusifitas dalam final piala Peesiden leg ke 2 yang akan digelar di stadion Kanjuruan Malang pada Jumat (12/4/2019) mendatang.

Ahmad Ghozali menyatakan animo suporter dalam laga final nanti sangat besar. Dan Aremania sudah berikrar mensukseskan pertandingan tersebut dengan lancar dan aman.

“Itu yang sudah diikrarkan korwil seluruh Aremania. Dan kami berterimakasih apa yang diberikan pihak kepolisian Jawa Timur pada suporter Aremania,” ujar Ahmad Ghozali dalam Audensi dengan pihak kepolisian, Senin (8/4/2019).

Ahmad Ghozali menambahkan, sinergitas antara Aremania dan aremaniapolis dengan pihak kepolisian sangat terjaga. Dan aremania mengedepankan kemitraan untuk menjaga kondusifitas Jawa Timur agar aman.

“Satu hal yang paling bangga, elemen suporter yang selama ini digandeng oleh pihak kepolisian adalah aremania dan aremapolis. Jadi ini yang tidak ada di Indonesia, dunia luar sangat mengapresiasi ini,” ujar Ahmad Ghazali.

Dalam hal ini lanjut Ghozali pihaknya berterimakasih atas apa yang diberikan oleh kepolisian yang mana setiap Aremania ada acara selalu ada atensi dari pihak kepolisian.

“Kedepannya kami berharap agar pihak kepolosian mengingatkan atau ngelengno teman-teman aremania, karena kami merasa masih butuh bimbingan. Selama ini pertandingan Aremania selalu kondusif karena Aremania sendiri memiliki jiwa yang harus bisa menjaga dirinya sendiri dan yang lainnya dalam hal ini sportifitas dan kedamaian itu yang harus tetap kita jaga,” ujarnya. [uci/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar