Olahraga

Asep Berlian Senang dengan Jatah Libur Lebaran

Pamekasan (beritajatim.com) – Asep Berlian mengaku senang dengan durasi masa libur yang diberikan manajemen Madura United FC, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Sebab masa libur kali ini, para pemain bisa menikmati masa libur dalam durasi waktu relatif panjang. Terhitung pasca laga melawan Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 hingga Jum’at (7/6/2019) mendatang.

“Secara pribadi pastinya mami sangat senang sekali bisa ada libur panjang seperti ini, kami akan memanfaatkan waktu libur bersama keluarga,” kata Asep Berlian, Jum’at (31/5/2019) malam.

Sebagai pesepakbola profesional, dirinya mengakui waktu bersama keluarga sangatlah mahal. Sekalipun sempat menikmati libur di berbagai kesempatan, durasi waktu yang diberikan belum bisa ‘memuaskan’ rindu pemain bersama keluarga tercinta.

“Seperti kita ketahui bersama, pemain sepakbola itu pasti jarang sekali bersama keluarga. Dan libur ini waktunya bersama keluarga, apalagi momentumnya tepat, Hari Raya Idul Fitri,” ungkap gelandang jangkar Laskar Sape Kerrab.

Seperti diketahui, pasca menjalani libur, Madura Uniter bakal kembali bertanding menghadapi tim promosi PSS Sleman, pada pekan keempat kompetisi tertinggi sepak bola tanah air di Gelora Madura, Jumat (14/6/2019) mendatang.

Sepekan menjalani latihan sebelum bentrok menjamu PSS Sleman, dinilai cukup untuk mempersiapkan tim untuk kembali mengamankan poin seperti yang ditunjukkan kala menjamu Borneo FC. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar