Olahraga

Artis Ibukota Akan Banjiri Penutupan Piala Presiden 2019

Surabaya (beritajatim.com) – Final Piala Presiden 2019 akan dibanjiri artis ibukota sebagai pengisi acara. Rencananya, penutupan turnamen pra musim, Piala Presiden 2019 akan digelar secara besar-besaran. Alasannya, turnamen ini ditutup sebelum pesta demokrasi masyarakat Indonesia, yakni pemilihan umum Presiden.

Anggota Stering Komite Piala Presiden 2019, Cahyadi Wanda mengatakan penutupan itu akan mendatangkan bintang tamu untuk hiburannya. Selain itu, juga akan menghadirkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Kami akan mendatangkan artis-artis papan atas, juga akan ada band yang kini trend di anak muda, serta artis dangdut nomor satu di Indonesia. Tak ketinggalan juga bapak Jokowi,” kata Cahyadi.

Namun, Cahyadi sendiri hingga kini belum mendapatkan kepastian dari presiden mengenai kehadirannya di penutupan Piala Presiden 2019. Sebab melihat turnamen sebelumnya, untuk pemberian penghargaan juara langsung diberikan langsung oleh Presiden RI. “Kita berharap pak Jokowi bisa hadir, meski kita tahu penutupannya mepet dengan pemilihan calon presiden pada tanggal 17 April mendatang,” lanjut dia.

Seperti diketahui, partai final pertama nanti akan dilaksakan pada tanggal 9 April, sedangkan untuk final kedua akan dilangsungkan pada 12 April 2019.

Format final nanti akan mengusung sistem baru yakni home dan away. Jadi pertandingan akan digelar dua kali. Serta untuk penutupan dan pemberian penghargaan juara Piala Presiden 2019 dilakukan pada 12 April 2019.

“Jadi pas partai final akan ada undian lagi siapa yang akan main dulu dan main terakhir. Untuk tim yang mendapatkan home terakhir akan disertakan cloasing ceremony,” ucap Cahyadi. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar