Olahraga

Arsenal Sadar, Tak Mudah Kalahkan Newcastle di Kandang

Newcastle (beritajatim.com) – Unai Emery sadar Arsenal takkan mudah meraih kemenangan melawan Newcastle. Tapi, pelatih asal Spanyol itu optimistis bisa meraih hasil positif.

Arsenal akan menjalani pekan perdana Liga Primer Inggris melawan Newcastle United, Minggu (10/8/2019) di St James’ Park. Musim ini, Newcastle dilatih Steve Bruce. The Magpies juga mendatangkan beberapa pemain baru dimana salah satunya adalan Andy Carroll.

Emery mengakui takkan mudah meraih kemenangan di kandang Newcastle. Apalagi ini merupakan laga perdana di musim 2019/20.

“Mereka banyak melakukan perubahan. Mereka mengubah cara bermain dan mengganti pelatih. Saya menyaksikan beberapa pertandingan mereka dan mereka tampil baik. Mereka punya pelatih berpengalaman. Dia suka bermain menyerang dan laga nanti takkan mudah untuk kami,” ungkap Emery, di laman resmi klub.

“Saya tahu laga perdana di St James’ Park sangat penting bagi mereka dan suporter pasti memberikan dukungan penuh. Laga nanti akan sulit. Ekspektasi saya adalah saya tetap optmistis, tapi kami tahu takkan mudah,” katanya.

Bicara soal target, Emery bersikap realistis. Dia menyebut Manchester City dan Liverpool adalah kandidat kuat juara. Dia menargetkan bisa meraih posisi sebaik mungkin, minimal empat besar.

“Target kami adalah empat bessar, tapi kami itu takkan muda. Musim lalu kami memangkas jarak dengan tim lain dan saat ini City dan Liverpool tim terkuat dibandingkan tim lain. Tapi kami ingin memangkas jarak dengan mereka,” ujarnya.

“Saya rasa Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester United juga memiliki harapan yang sama musim ini,” tandasnya. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar