Olahraga

Aremania Probolinggo Meninggal Dunia Tertabrak Mobil

Malang (beritajatim.com) – Seorang pria meninggal dunia di Jalan Raya Pepen Mojosari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (24/9/2019) malam. Korban diketahui bernama Herman (20), warga Desa Kalirejo, Kecamaran Dringu, Kabupaten Probolinggo. Diduga, Herman meninggal dunia akibat tertabrak mobil saat hendak menyebrang jalan di Jalan Raya Pepen Mojosari KM 103 – 104.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto menerangkan, insiden kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 20.00 wib. Kejadian bermula pada saat kendaraan Toyota Innova dengan nopol P 1175 KQ melaju dengan kecepatan sedang dari arah Utara ke Selatan. Mobil itu dikendarai oleh Dedy Ariestiawan (26) warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.

“Sesampainya di TKP, dari arah Barat ke Timur ada seorang pejalan kaki yakni korban sedang menyebrang. Karena jarak yang sudah dekat, insiden kecelakaan tak bisa terhindarkan,” ujar Agus, Rabu (25/9/2019).

Agus menambahkan, karena jarak yang sudah terlalu dekat, pengemudi mobil Toyota Innova tersebut tidak dapat menguasai kemudi. Sehingga terjadi tabrak samping depan dengan pejalan kaki. Herman sendiri diduga baru saja pulang usai menonton pertandingan Arema FC vs PSS Sleman, karena masih mengenakan kaos bertuliskan “Curva Sud Arema Probolinggo”.

“Korban kemudian terjatuh dan mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya dibawa ke RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum,” Agus mengakhiri. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar