Olahraga

Tes Kesehatan Telah Rampung

Arema Resmi Kontrak Pemain Uzbekistan dan Brasil

Malang (beritajatim.com) – Setelah menjalani tes kesehatan beberapa waktu lalu, dua pemain asing baru Arema FC resmi diperkenalkan oleh manajemen di kantor Arema FC, pada Selasa (15/1/2019).

Kedua pemain asing yang diperkenalkan adalah pemain asal Uzbekistan, Pavel Samolyachenko dia mengisi slot pemain Asia dan berposisi gelandang. Sedangkan, pemain asal Brasil, Robert Lima Guimaraes berposisi penyerang.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan usai menjalani sesi latihan bersama tim dan dilanjut tes kesehatan. Tim pelatih menyatakan puas, hasil tes kesehatan dinilai bagus. Sehingga kedua pemain segera teken kontrak.

“Hasil tes kesehatan cukup memuaskan. Sehingga langsung kita sodori kontrak. Keduanya kita ikat dengan kontrak satu tahun,” kata Ruddy Widodo.

Sedangkan agen kedua pemain itu, Afri Marzeli mengungkapkan sebelum bergabung ke Arema dirinya mengirim curiculum vitae dan video rekaman pertandingan aksi kedua pemain ke tim pelatih. Setelah tim pelatih tertarik kedua pemain didatangkan ke Malang.

“Jadi saya tawarkan ke Pak Ruddy, kemudian saya diminta komunikasi dengan Kuncoro (assisten pelatih). Saya tawarkan dan saya kirim video ke Kuncoro, setelah cocok pemain saya datangkan ke Malang,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar