Olahraga

Arema FC Tersingkir di Piala Indonesia, Milo : Kurang Beruntung

Pelatih Arema FC Milomir Seslija saat sesi konfrensi pers

Malang (beritajatim.com) – Arema FC mengubur mimpi menjadi juara di Piala Indonesia. Itu setelah tim Singo Edan hanya bermain imbang 2-2 saat menghadapi Persib Bandung di leg kedua babak Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, (22/2/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, secara permainan timnya lebih baik ketimbang Persib. Pemain Arema dinilai mampu menerapkan instruksinya untuk bermain dengan bola panjang.

Bahkan, Arema sempat unggul dua kali sebelum akhirnya Persib menyamakan kedudukan. Menurut pelatih asal Bosnia ini, penyebab Arema gagal lolos ke babak 8 besar karena faktor keberuntungan.

“Kita banyak menciptakan peluang termasuk peluang dari kotak penalti, tapi dalam pertandingan butuh keberuntungan untuk mencetak gol,” kata Milo usai laga.

Empat gol yang tercipta dalam pertandingan ini masing-masing dicetak oleh Makan Konate di menit ke 3 dan Robert Lima di menit ke 73 untuk Arema. Sedangkan untuk Persib, dicetak oleh Ezechiel Ndouasel menit 45 dan Ghozali siregar menit 85.

“Mobilitas pemain di lapangan kurang meski mereka sudah menunjukan yang terbaik. Sebenarnya kami bermain lebih bagus ketimbang Persib, tapi kita kemasukan gol di menit-menit akhir,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar