Olahraga

Hadapi PS TIRA Persikabo, Arema FC Miliki Banyak Opsi

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bakal melakoni laga perdana usai libur lebaran menghadapi PS TIRA Persikabo, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu  (29/6/2019). Ini laga perdana, sebab dua laga sebelumnya mengalami penundaan.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan ada keuntungan dari penundaan jadwal. Dianantaranya, Arema FC memiliki masa persiapan yang cukup panjang untuk mematangkan strategi permainan.

Kemudian tiga pemain Timnas telah bergabung. Mereka adalah, M Rafli, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan. Dengan kondisi seperti saat ini membuat pelatih asal Bosnia ini memiliki banyak opsi dalam menentukan skuat utama.

“Kami sudah mencoba bebera kombinasi pemain. Nanti akan kami pilih kombinasi terbaik untuk bermain lawan Tira Persikabo,” kata Milo, Jumat ( 28/6/2019).

Milo mengingatkan pemainnya, meskipun bermain sebagai tuan rumah, Arema FC tak akan mudah meraih kemenangan atas PS TIRA. Sebab, Arema FC lama tidak merasakan pertandingan kompetitif. Apalagi sang lawan saat ini bertengger diposisi 3 klasemen.

“Saya rasa semua pertandingan akan berjalan sulit. Tetapi jika tim ini bisa bermain seperti saat Piala Presiden lalu, serta seperti saat lawan Persela, maka kami bisa mengalahkan tim manapun,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar