Olahraga

Arema FC Kontra PSS Duel Perebutan Posisi Lima Besar

Malang(beritajatim.com) – Duel sengit tim papan atas Liga 1 antara Arema FC kontra PSS Sleman bakal terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Selasa, (24/9/2019). Kedua tim sama-sama ngotot meraih kemenangan.

Pemenang duel Arema FC kontra PSS bakal bertengger di posisi lima menggusur Persebaya Surabaya yang memiliki 29 poin. Saat ini Arema FC berada di posisi 7 dengan 27 poin. Sedangkan PSS Sleman berada di posisi 6 dengan 28 poin.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut selama tiga hari terakhir timnya telah berlatih cukup bagus sebagai modal lawan PSS. Dia menegaskan tidak ada pilihan lain, kecuali kembali ke jalur kemenangan saat melawan PSS.

“Kami harus memberikan yang terbaik untuk menang. Saling mendukung tidak untuk saling menyalahkan. Kami telah melakukan evaluasi, mencari solusi yang terbaik. Kami harus kembali ke jalur kemenangan, kita harus menang, tidak ada yang lain,” kata Milo.

Sementara pelatih PSS, Seto Nurdiantoro meminta semua pemain fokus saat melawan Arema FC. Menurutnya, kemenangan 3-1 dari Arema FC pada putaran pertama menjadi semangat timnya untuk kembali meraih kemenangan.

“Laga leg pertama menjadi motivasi kami. Memang secara kualitas, permainan dan pemain kami berada di bawahnya Arema. Harapannya ini menjadi salah satu motivasi pemain yang ada di kami untuk selevel lah nantinya,” tandas Seto. (Luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar