Olahraga

Arema FC Ambisi Kalahkan PS TIRA Persikabo di Kandang

Malang (beritajatim.com) – Arema FC menantikan duel lawan PS TIRA Persikabo, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (29/6/2019). Maklum saja, Arema FC tak merasakan pertandingan sama sekali pasca libur lebaran karena imbas penundaan jadwal.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan selain dinantikan oleh tim pelatih dan pemain. Laga ini juga dinantikan oleh Aremania yang rindu gelaran pertandingan. Dia berharap Aremania memenuhi stadion agar menjadi motivasi meraih kemenangan.

“Semua pemain termotivasi untuk meraih kemenangan. Saya harap stadion penuh dengan dukungan Aremania dan Aremanita yang luar biasa,” kata Milo, Jumat (28/6/2019).

Milo meminta semua pemain untuk bekerja keras melawan PS TIRA. Sebab, calon lawan merupakan tim kuat yang belum merasakan sekalipun kekalahan. Untuk meraih kemenangan, Milo meminta semua pemain menunjukan semangat juang tinggi.

“Ketika di lapangan semua pemain harus menunjukan semangat juang dan motivasi yang baik. Semua harus memberikan yang spesial untuk para suporter dan elemen tim yang mendukung Arema,” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar