Olahraga

Arema FC Agendakan Sekali Ujicoba Sebelum Kontra PSM

Malang (beritajatim.com) – Usai libur lebaran 2019 Arema FC telah melakukan latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada, Senin, (10/6/2019) kemarin. Latihan perdana dibuat dengan tempo ringan karena untuk mengembalikan kebugaran para pemain.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, latihan perdana untuk mengembalikan sentuhan bola dan kebugaran usai hampir sepekan lebih pemain libur. Dia kemungkinan bakal meningkatkan intensitas latihan di hari kedua atau ketiga latihan usai libur ini.

“Latihan selanjutnya saya baru bisa melihat kondisi fisik pemain. Karena selanjutnya, saya telah memprogramkan latihan dengan intensitas tinggi,” kata Milo, Selasa, (11/6/2019).

Milo mengungkapkan, timnya bakal melakukan satu kali agenda ujicoba pada 16 Juni mendatang. Selanjutnya, pada 18 Juni akan melalukan pemusatan latihan. Persiapan ini dilakukan sebelum menghadapi PSM Makassar pada 23 Juni 2019 mendatang.

“Dalam 7 hari ini akan ada latihan keras serta satu kali ujicoba pada 16 Juni karena kita sudah kembali bermain pada 23 Juni. Saya juga agendakan pemusatan latihan sejak 18 Juni mendatang,” tandas Milo.

Dalam latihan perdana kemarin, sejumlah pemain bintang absen. Diantaranya, kapten tim Hamka Hamzah karena urusan dengan sponsor, Makan Konate sedang mengurus Visa dan Arthur Chuna sedang ada masalah kebugaran. (luc/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar