Olahraga

Arema Bakal Pressing Ketat Timnas U-22

Milomir Seslija Head Coach Arema FC Malang

Malang (beritajatim.com) – Arema FC bakal menghadapi Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Minggu, (10/2/2019). Hamka Hamzah Cs bertekad mejadi lawan tanding yang merepotkan sebelum Timnas tampil di Piala AFF U-20 di Kamboja, 18 Februari mendatang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, timnya tak akan menghilangkan karakter bermain meski lawan Timnas U-22 hanya berlebel ujicoba. Ia justru ingin anak asuhnya menjadi lawan tanding sepadan bagi Timnas U-22 sebelum bersaing dengan negara-negara ASEAN di AFF.

“Kami harus bermain maksimal supaya pertandingan berjalan menarik. Kita selalu bermain dengan pressing, di laga ini kami tidak coba-coba. Arema selalu full pressing,” kata Milo.

“Kita akan coba untuk lakukan itu dan kita akan coba berikan kejutan untuk Timnas. Karena Arema ingin membantu Timnas supaya bisa mendapatkan prestasi di piala AFF,” imbuh Milo.

Selain itu, laga ini juga akan menjadi kesempatan pemain muda untuk Arema FC untuk tampil. Kurniawan Kartika Ajie bakal diturunkan dalam laga ini untuk mengawal gawang Arema FC.

“Kita harus beri kesempatan pemain muda. Ada Kartika Ajie, ada Jayus Hariono. Mungkin Kartika Ajie akan main sejak awal bersama Jayus,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar