Olahraga

AQ Terharu Timnya Kalahkan Persebaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengaku haru dan bahagia saat timnya berhasil menang 2-1 atas Persebaya Surabaya, pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Kamis (27/6/2019) sore.

Berkat hasil tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil menang agregat gol 3-2 atas Bajul Ijo. Sekaligus memastikan diri lolos ke babak semifinal turnamen, dan sudah ditunggu Borneo FC pada babak empat besar turnamen yang diikuti seluruh tim di Liga Indonesia.

“Hasil akhir tetap kita hargai, perjuangan (Persebaya) Surabaya sudah luar biasa. Saat ini giliran kamu yang menang,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Jumat (28/6/2019).

Apalagi hasil tersebut, juga menjadi pembalasan atas kalalahan yang dialami pada babak semifinal Piala Presiden 2019. Sekaligus mengakhiri ‘kutukan’ kala bentrok melawan Persebaya. Sebab selama pertemuan keduanya, Madura United selalu gagal mengalahkan Persebaya.

Dari itu, sepasang gol Alberto Goncalves yang hanya dibalas Damian Lizio, pada laga bertajuk Derby Suramadu. Sekaligus memastikan Madura United layak melaju ke babak selanjutnya. “Terus terang kami terharu dan bahagia,” pungkasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar