Olahraga

Curi 1 Poin di Markas Persib

AQ: Tak Mudah Bermain di Stadion Si Jalak Harupat

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengaku timnya beruntung bisa mencuri poin di markas Persib Bandung, pasca bermain imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) sore.

Dua gol tersebut masing-masing dicetak N’Douasse pada menit 79′ melalui eksekusi penalti, sementara gol Laskar Sape Kerrab dicetak Zulfiandi menjelang laga berakhir, yakni pada menit 89′. Sekaligus membuat tim tamu sukses membawa pulang 1 poin.

“Tidak mudah bermain di Stadion Si Jalak Harupat, pelatih (Dejan Antonic) berpikir keras. Karena tanggal 27 Juli akan kembali melawan Persebaya, strategi pun disusun demi kebugaran pemain,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari jejaring media sosial (medsos) pribadinya.

Selain itu, pria yang akrab disapa AQ juga mengapresiasi timnya yang bermain maksimal selama 90′ menit laga berlangsung. “Madura beruntung karena Persib sedang apes, pemain belakang kami harus bekerja keras,” ungkapnya.

“Sampai saat ini setidaknya Madura belum bisa dikalahkan Persib, sebagaimana kami belum bisa mengalahkan Persebaya. Rahasia tiga klub ini hanya Tuhan yang tahu, Trisula ‘Bonvika’ (Bonek, Viking dan K-Conk) ala ketiga suporternya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan resep jitu kepada Greg Nwokolo dan kawan-kawan ketika hendak menghadapi Maung Bandung. “Kalaupun kalian tidak bisa menang, usahakan untuk tidak kalah. Jangan sesali ya Sib (Persib), sepakbola memang begitu,” pungkasnya.

Berkat hasil tersebut, Madura United harus puas melorot ke posisi kedua klasemen sementara dan digeser Bali United FC yang bertengger di puncak klasemen. Mereka tertinggal 2 poin dari Serdadu Tridatu yang sudah mengumpulkan sebanyak 12 poin dari empat laga yang dijalani. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar