Olahraga

Gagal Curi Poin di Makassar

AQ: Sampai Jumpa di Madura

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi menyampaikan selamat bagi PSM Makassar yang mengalahkan timnya pada leg pertama babak semifinal di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (30/6/2019).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus menyerah dengan skor tipis 1-0.¬†Gol semata wayang dari tim tuan rumah dicetak Zulham Zamrun pada 37′, sekaligus menjadi satu-satunya gol pada laga yang berlangsung keras dan cenderung kasar.

“Selamat untuk PSM, persaingan 90′ menit leg pertama sudah berakhir, dan Juku Eja (julukan PSM Makassar) unggul,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Senin (1/7/2019).

Hanya saja, kedua tim bakal kembali bentrok pada leg kedua di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (7/7/2019). Sekaligus laga penentuan bagi kedua tim untuk lolos ke fase puncak. “Sampai jumpa lagi di leg kedua di Madura, semoga nanti Madura yang menang dan lolos ke final,” ungkapnya.

Sebelumnya Pelatih Dejan Antonic mengaku timnya masih memiliki peluang lolos ke babak final Piala Indonesia 2018. Sekalipun mereka gagal membawa pulang poin dari markas PSM Makassar, pada leg pertama.

Apalagi sebelum laga tersebut, kedua tim bakal kembali bentrok pada lanjutan Liga 1 2019 di Gelora Madura, Kamis (4/7/2019). [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar