Olahraga

AQ Ogah Dicalonkan Komisaris PT LIB, Ini Alasannya

Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mendukungnya melalui vote sebagai kandidat Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Hanya saja pihaknya enggan maju sebagai kandidat, bahkan ia tetap memilih untuk tetap bersama tim kabanggaan suporter Madura Bersatu. “Sebaiknya kami tidak merangkap jabatan, biarlah kami tetap bersama klub dan menikmati sepakbola yang indah dan menyenangkan,” dikutip dari salah satu jejaring medsos pribadi AQ, Selasa (19/2/2019).

“Kami akan tetap mendukung keputusan teman-teman anggota PSSI dan Pengurus PT LIB untuk melewati masa-masa berat ini, serta tetap bersilaturahmi melalui sepakbola,” sambung pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Selain itu ia juga berharap agar jajaran pengurus PSSI tetap sabar dan fokus melaksanakan program yang sudah dicanangkan di Kongres Bali, beberapa waktu lalu. “Empat program jangka pendek yang wajib kita sukseskan, Piala Liga Indonesia, Piala Presiden, Kompetisi Liga 1 dan mempersiapkan KLB pasca pemilu,” jelasnya.

“Sepakbola tidak boleh dipimpin kaum oportunis yang hanya numpang ‘ngetop’ tanpa visi yang jelas. Hati-hati memilih pemimpin sepakbola, ini jabatan seorang visioner yang profesional bukan jabatan politik,” tegasnya.

Dari itu ia juga juga optimistis krisis di tubuh induk tertinggi sepakbola tanah air bisa segera berlalu dan bakal lebih baik. “Teman-teman di PSSI saat ini pasti siap melewati dan mengantar menuju era baru PSSI. Majulah sepakbola Indonesia,” tutupnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar