Olahraga

5 Delegasi Ikuti Workshop LOC

AQ: Madura Jangan Malu untuk Belajar

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi memberikan semangat sekaligus motivasi bagi delegasi klub miliknya yang tengah mengikuti Workshop Perangkat LOC jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Dalam kegiatan yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai regulator kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, manajemen skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab mendelegasikan lima orang perwakilan dalam kegiatan yang digelar di Jakarta, sejak beberapa hari terakhir.

Kelima delegasi tersebut masing-masing Edy Kurniadi (Local General Coordinator), Muhammad Alwi (Chairman LOC), Sapto Wahyono (Local Security Officer), Tabri Saifullah Munir (Local Media Officer), serta Zia Ul Haq Abdurrahim (perwakilan Owner Meeting).

“Belajarlah kepada yang sudah pandai, contohlah yang sudah hebat, bertanyalah kepada yang sudah bisa, pahami dan laksanakan di Madura,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) pribadinya, Rabu (24/4/2019) malam.

Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa AQ juga mengimbau agar para delegasi dari Madura mencari pengalaman berharga dalam momentum Local Organizing Commite yang digelar PT LIB.

“Disanalah ada harapan perbaikan di masa depan, Madura jangan malu untuk belajar dan selamat bertugas,” tutup pria asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar