Olahraga

Terima Kasih Lamongan

AQ: Kali Ini Kami yang Unggul

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi bersyukur timnya bisa mengakhiri rentetan hasil minor kala bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019) kemarin.

Pada laga bertajuk Derby Jawa Timur, babak delapan besar Piala Presiden 2019. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil menang 1-2 atas Laskar Joko Tingkir, satu-satunya gol tuan rumah dicetak Washington.

Sementara sepasang gol tim tamu masing-masing dicetak Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic. “Kami disambut baik di Lamongan, dan kami bersyukur atas kemenangan ini,” kata Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi dikutip dari jejaring medsos pribadinya, Senin (1/4/2019).

“Kedua tim bermain terbuka tanpa khawatir kalah, memang begitulah sejatinya dalam turnamen pra musim. Klub memanfaatkan setiap pertandingan untuk uji kemampuan dalam kompetisi nanti,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengapresiasi semangat kedua tim yang bermain impresif tanpa lelah selama 90′ menit laga berlangsung. “Kedua tim bermain sportif, walaupun unggul di menit 8′ kami tidak mengulur waktu. Semuanya masih batas wajar, kami tetap bermain terbuka walaupun sama-sama kelelahan,” jelasnya.

“Terima kasih Lamongan, kali ini kami yang unggul setelah kalah terus di Surajaya. Sampai jumpa di kompetisi Liga 1 2019, salam persahabatan dari Madura,” tutup pria yang akrab disapa AQ.

Pada babak semifinal Piala Presiden 2019, Madura United bakal bentrok melawan Persebaya Surabaya pada laga yang akan diterapkan sistem kandang tandang (home and away).

Laga leg pertama Persebaya bakal menjadi tuan rumah dan dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Rabu (3/4/2019). Selanjutnya Madura United bakal menjamu Bajul Ijo, Sabtu (6/4/2019) mendatang. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar