Olahraga

Curi Poin di Kandang Persib

AQ: Jangan Lupakan Jasa M Ridho

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengapresiasi semangat juang timnya yang berhasil mencuri poin di markas Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (23/6/2019) kemarin.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil menahan imbang Maung Bandung dengan skor tipis 1-1 berkat gol Zulfiandi yang dicetak pada menit-menit akhir pertandingan, tepatnya pada menit 89′. Sekaligus menghindarkan timnya dari kekalahan pasca tertinggal 1-0 di menit 79′.

Namun poin positif yang diraih tim binaan Dejan Antonic, juga tidak lepas dari penampilan impresif sang penjaga gawang, M Ridho Djazulie tampil gemilang dengan mementahkan sejumlah peluang emas para pemain Maung Bandung.

Bahkan hasil tersebut juga mencatatkan rekor tersendiri bagi Madura United, yakni sebagai tim yang belum pernah dikalahkan Persib sejak 2016 silam. “Pertandingan yang bagus untuk Persib, mereka banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol. Ujungnya Persib tidak tidak bisa mengalahkan Madura,” kata Achsanul Qosasi, Selasa (24/6/2019).

“Namun yang pasti jangan lupakan jasa M Ridho (Djazulie), meski kebobolan melalui titik putih (penalti). Ia juga harus dipuji, kami semua bisa lihat berapa banyak penyelamatan bola yang dilakukan selama 90′ menit laga berlangsung,” ungkapnya.

Berkat hasil tersebut, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2019. Hanya saja mereka harus puas digeser Bali United FC dari puncak klasemen, sebab mereka melorot ke posisi dua klasemen dengan raihan 10 poin atau tertinggal 2 poin dari Serdadu Tridatu. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar