Olahraga

AQ Bangga Satu Siswa Akademi Dipanggil Seleksi Timnas U15

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengaku bangga dengan dipanggilnya satu telenta muda asli Madura untuk mengikuti proses seleksi Timnas Indonesia U15.

Febri Tri Yanto (15), winger andalan Madura United U16 yang berkompetisi di Liga 1 Elit Pro bakal mengikuti seleksi Timnas Indonesia U15 yang akan dilaksanakan mulai 12 hingga 25 Mei 2019 mendatang di Bekasi.

“Madura United Football Academy sejak awal didedikasikan untuk putra Madura. Tahun ini untuk pertama kalinya Madura United U16, 100 persen bermaterikan putra Madura,” kata Achsanul Qosasi, dikutip dari medsos resmi klub, Jum’at (10/5/2019) malam.

Masuknya pemain yang saat ini tengah menimba ilmu di Akademi Madura United, tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi jajaran manajemen maupun masyarakat Madura secara umum. “Ada kebanggaan saat salah satu pemain Akademi Madura United dipanggil seleksi Timnas U15 atas nama Febri Tri Yanto,” ungkapnya.

“Serius berlatih, orang tua mendukung, ben tak takok ka cokocoan “du kemanaah situ, kok latihan bola terus” pasti anak-anak Madura bisa. Tapi ingat, masuk Madura United Academy dan dipanggil seleksi Timnas kelompok usia baru awal,” sambung AQ.

Dari itu pihaknya berharap dukungan dari semua pihak untuk mendoakan telenta muda Madura, yang akan mengikuti seleksi di level timnas. “Perlu semua pihak mendukung agar terus lahir putra daerah yang dipercaya memperkuat Timnas. Jangan takut untuk bersaing dengan pemain lainnya, semoga lolos,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar