Olahraga

Andy Robertson: Kami adalah Liverpool!

Surabaya (beritajatim.com) – Menunjukkan respon terhadap kekalahan dan meyakini bahwa segala sesuatu itu mungkin adalah dua kebutuhan yang harus dipenuhi oleh pemain Liverpool. Demikian diungkapkan oleh bek tangguh Liverpool, Andy Robertson.

The Reds dikalahkan 3-0 oleh Barcelona pada Rabu malam di leg pertama semifinal Champions League, dengan pertandingan kembali ke Anfield minggu ini.

Ditanya tentang pentingnya bangkit kembali, Robertson mengatakan: “Kami tidak punya pilihan lain.

“Kami harus memberikan semuanya, 100 persen, di setiap pertandingan karena kami tahu apa yang dipertaruhkan.

“Kami tahu mereka berdua di luar kendali kami sekarang, tetapi lihatlah, ini Liverpool – kami berjuang untuk segalanya dan kami percaya.

Sejalan dengan komentar pasca-pertandingan manajernya, Robertson memang menyoroti beberapa hal positif untuk diambil dari tampilan Liverpool di Camp Nou.

Para penonton menikmati permainan The Reds saat melawan juara Spanyol dan menciptakan sejumlah peluang mencetak gol.

“Kami mendominasi sebagian besar pertandingan, terutama di awal babak kedua,” tambah No.26.

“Penggemar mereka mencemooh mereka, para pemain dicemooh. Kami memiliki mereka di tempat yang kami inginkan, yang merupakan suasana yang ingin Anda ciptakan ketika Anda adalah tim tandang. Kemudian mereka pergi dan menciptakan dan gol kedua hanya sangat beruntung menurut saya, semoga minggu depan kita dapat goresannya.

“Kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan 3-1 berbeda tetapi lihat, ini adalah hal-hal yang akan kami pikirkan di tempat tidur kami malam ini,” tandasnya. [but]

Sumber: Liverpoolfc.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar