Olahraga

Ujicoba timnas U19

Andre Oktaviansyah Sembuh Cidera, Siap Diturunkan Lawan China U19

Surabaya (beritajatim.com) – Sempat istirahat selama lebih dari 4 bulan karena cidera kaki, Andre Oktaviansyah kembali berlabuh pada Timnas U19. Hal ini terlihat ketika berada di Kota Surabaya jelang pertandingan ujicoba melawan Timnas China U19, Kamis (17/10/2019) di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Menurut Fakhri Husaini, sang peracik strategi garuda muda ini menyatakan jika kondisi pemain bertubuh mungil ini telah sembuh dari cidera, bahkan ia telah bergabung latihan sejak dua minggu yang lalu di Bogor.

Baca Juga:

    Tak mudah untuk Andre bisa segera beradaptasi dengan yang lain setelah penyembuhan operasi pada kakinya, rasa trauma tentu menjadi salah satu masalah yang harus dipecahkan. Namun karena keinginannya yang begitu kuat untuk timnas, Fakhri kembali memanggil dan memberi kesempatan.

    “Andre mulai sembuh dan ikut kami selama dua minggu, karena bagi Andre latihan tak mudah setelah operasi. Ada perasan trauma namun karena keinginanya besar maka kami panggil lagi untuk menambah kekuatan, sekarang kami jadi 26 pemain untuk ujicoba lawan China,” ucap Fakhri, Rabu (16/10/2019).

    Andre Oktaviansyah menderita cedera lutut yang mengharuskan istirahat dari pertandingan sepak bola selama 4-6 bulan. Hal ini tentu merugikan Andre yang memiliki keinginan untuk masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-18.[way/ted]

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar