Olahraga

Andik Vermansyah: Saya Tak Dibutuhkan Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) — Gagalnya Andik Vermansyah berlabuh ke Bajol Ijo memang meninggalkan tanda tanya, apa sebenarnya alasan pihak manajemen tidak mengikat mantan pemain Selangor FC.

Dikatakan dalam rembuk bersama bonek, Kamis malam (10/1/2018) di salah satu resto di kawasan Surabaya Timur ini secara gamblang ia membeberkan kejanggalan selama ini yang menjadi pekerjaan rumah.

Ia berfirasat kepada pihak manajemen jika dirinya memang tidak masuk dalam skema Persebaya di musim ini, pasalnya ini tampak tidak adanya komunikasi dirinya dengan pihak manajrmen.

Namun sebenarnya ia sedikit beruntung ketika ia dirangkul oleh salah satu pengurus Persebaya yang akan menjembatani dirinya masuk kedalam tim dan menutup luka pada putaran kedua tahun lalu.

Namun sayangnya lagi-lagi pihak manejemen tidak ada komunikasi dan justru melakukan komunikasi intens dengan Evan Dimas dan Hansamu Yama.

“Kalo dibilang siapa yang tidak mau bergabung ke Persebaya, darah saya ini hijau dari kecil. Namun sayang sepertinya saya tidak dikehendaki oleh manajemen untuk berlabuh di Persebaya, yang saya sayangkan kenapa saya baru dihubungi kembali setelah saya tanda tangan kontrak dengan tim lain,” ucap Andik dengan berkaca-kaca.

Namun dalam acara yang dihadiri perwakilan bonek seluruh tribun ini, Andik Vermansyah dan Evan Dimas tak ingin memperkeruh permasalah kepada manajemen Persebaya, karena mereka tahu suatu saat mereka akan kembali ke Persebaya. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar