Olahraga

Andik Vermansyah Komitmen All Out Bersama Madura United

Andik Vermansyah menanda tangani kontrak bersama Madura United FC dengan mengenakan kaos hijau Bonek Mania.

Pamekasan (beritajatim.com) – Winger anyar Madura United FC, Andik Vermansyah menegaskan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi Laskar Sape Kerrab dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019.

Penegasan tersebut disampaikan menyusul banyaknya informasi yang menyangga dirinya bergabung bersama skuad kebanggaan masyarakat Madura, karena keterpaksaan pasca gagal bergabung bersama klub idaman Persebaya Surabaya.

Terlebih pemain lincah yang sempat melang melintang bersama klub top di negeri Jiran Malaysia, juga sangat diharapkan Bonek Mania (Suporter Persebaya) untuk kembali mengenakan jersey hijau khas The Green Force. Hanya saja, hal itu gagal terealisasi dan justru bergabung bersama tim asal tanah garam, Madura.

“Tidak ada kata setengah hati dan tidak ada kata terpaksa, tutup lembaran lama dan buka lembaran baru. Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Madura atau pecinta Madura United, yang selama ini dengar berita kurang enak atau membuat tersinggung,” kata Andik Vermansyah, dikutip dari salah satu jejaring medsos pribadinya, Selasa (15/1/2019).

Bahkan dirinya juga mengaku tidak asing dengan suasana di klub yang bakal dibelanya untuk kompetisi mendatang. “Ibaratnya (Madura) ikut jadi bagian dan peran kami dalam menjalani profesi sebagai pesepakbola, karena sejak kelas 5 SD kami sudah dibilang merantau atau di bon, di sawe antar desa,” ungkapnya.

“Kami yakin (masyarakat Madura) pasti ada yang masih mengenal kami, karena kami pernah memperkuat Putra Ketapang Sampang dan Pusam Sampang untuk tingkat nasional dan pernah mau diangkat anak oleh seorang dokter. Bahkan keluarga kami juga sebagian berdarah Madura,” tegasnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga komitmen untuk memberikan kemampuan terbaik guna merealisasikan ambisi yang diusung Madura United, musim depan. “Selama main di manapun, kami akan selalu bekerja keras dengan menunjukkan kemampuan terbaik untuk bekerjasama dengan tim,” jelasnya.

“Sekali lagi tidak ada kata setengah hati, seperti halnya kami merantau sampai lima tahun di negara orang di Malaysia, apalagi main di negara sendiri (Indonesia),” pungkas pemain jebolan akademi Persebaya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar