Olahraga

Andik Vermansyah Kembali Absen Lawan TIRA

Pamekasan (beritajatim.com) – Andik Vermansyah kembali absen akibat cedera hamsting kala Madura United FC bertandang ke markas TIRA Persikabo, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibonang, Jum’at (12/7/2019) besok.

Cedera tersebut dideritanya kala bentrok melawan Persebaya Surabaya, pada leg kedua babak perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, beberapa waktu lalu. Bahkan ia juga sempat absen kala tim bertanding melawan PSM Makassar di tiga laga terakhir.

Terlebih hingga saat ini, pemain kelahiran Jember juga belum sempat ikut latihan bersama tim. Sebab ia masih harus menjalani perawatan sekaligus terapi pemulihan cedera yang diderita dan diprediksi hingga sekitar dua pekan kedepan.

“Saat ini Andik Vermansyah masih dalam pengawasan intensif untuk pemulihan, ia masih belum memungkinkan untuk kembali merumput. Sebab latihan saja belum, dan tampaknya dalam waktu singkat masih belum bisa bermain,” kata Tim Dokter Madura United FC, Heri Siswanto, Kamis (11/7/2019).

Hanya saja pihaknya tetap berupaya memantau perkembangan tim yang sempat merantau dan berkompetisi di Liga Malaysia. “Tapi yang pasti kami akan terus memantau perkembangannya, kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Namun Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku tidak mempersoalkan absennya sosok Andik Vermansyah. Apalagi saat ini terdapat sejumlah pemain yang bisa ditempatkan di posisi penyerang sayap alias winger. “Banyak pemain yang bisa diturunkan (di posisi winger), ada Engelberd Sani, David Laly, Al-Fath Fatier dan Gufroni al-Ma’ruf,” jelasnya.

“Bahkan untuk sosok Al-Fath selama beberapa pertandingan terakhir, kita bisa lihat sendiri jika ia (Al-Fath Fathier) bisa menjawab kepercayaan dengan baik, yang lain juga sama (bermain baik),” pungkas juru taktik berkebangsaan Serbia. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar