Olahraga

Semi Final Piala Presiden 2019

Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo Dipastikan Tampil Lawan Persebaya

Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo

Pamekasan (beritajatim.com) – Duo winger andalan Madura United FC, Andik Vermansyah dan Greg Nwokolo dipastikan bermain kala bentrok melawan Persebaya Surabaya, pada babak semifinal Piala Presiden 2019 mendatang.

“Inilah saat yang ditunggu pemain menjelang kompetisi resmi (Liga 1 2019) bergulir, semua pemain siap diturunkan termasuk Greg dan Andik Vermansyah,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Senin (1/4/2019).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyatakan semua tim bakal tampil dengan kekuatan maksimal guna menjaga asa lolos ke babak final turnamen pra musim yang digelar sejak 2015 silam.

Termasuk bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab, yang juga berambisi mengakhiri puasa gelar pada ajang tersebut. Sehingga mereka harus menurunkan kekuatan penuh, saat meladeni Bajul Ijo. Baik di laga tandang maupun kandang.

“Semua tim pasti ingin yang terbaik dalam semua pertandingan, tapi ingat tidak ada satu tim pun di dunia ini apalagi Indonesia yang tidak bisa dikalahkan. Tetap optimis agar energinya juga positif,” tegasnya.

Laga leg pertama Persebaya bakal menjadi tuan rumah dan dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Rabu (3/4/2019). Selanjutnya Madura United bakal menjamu Bajul Ijo di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) mendatang. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar