Olahraga

Andik Vermansyah Antusias Sambut Laga Lawan Timnas U22

Andik Vermansyah

Pamekasan (beritajatim.com)Winger Madura United FC, Andik Vermansyah sangat antusias menyambut pertandingan ujicoba melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U22 pada laga ujicoba di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Selasa (12/2/2019) sore.

Bahkan pemain jebolan akademi Persebaya Surabaya, juga berharap bisa bermain penuh 90′ menit pada pertandingan yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB. “Pertandingan besar sekali, semua tentu ingin lihat pertandingan ini,” kata Andik Vermansyah.

Apalagi laga tersebut bakal menjadi persiapan sebelum kontra lawan Sriwijaya FC pada Babak 16 Piala Indonesia, Minggu (17/2/2019) mendatang. “Tapi siapapun pemenangnya, kami berharap para pemain jangan sampai ada yang cedera,” harapnya.

“Ini (pertandingan) ujicoba, artinya bukan kami tidak serius. Tapi untuk berjaga-jaga agar tidak cedera, hal itu jauh lebih penting untuk menghadapi pertandingan melawan Sriwijaya,” sambung Andik.

Menjamu skuad Laskar Wong Kito, dinilai bakal menjadi langkah awal skuad binaan Dejan Antonic untuk menuai prestasi pada musim ini. “Ini (ujicoba) juga penting, tetapi di Piala Indonesia juga penting. Karena Madura United ingin mencapai pretasi yang sangat bagus,” tegasnya.

“Tetapi bagaimanapun kami pasrahkan bagaimana pertandingan nanti kepada pelatih, tetapi kami selalu siap semuanya dan intinya jangan sampai cedera,” pungkas eks pemain Selangor FA. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar