Olahraga

Andik Vermansyah Akui Pernah Datang ke Kantor Azrul Ananda

Surabaya (beritajatim.com) – Dengan mata memerah, Andi Vermansyah secara lantang mengungkap kesedihannya karena gagal bergabung dengan tim kebanggaanya sejak kecil, Persebaya. Ia menyayangkan pihak manajemen yang membuatnya mengambang tanpa jawaban pada tiga bulan lalu dan membuat ia harus memilih berlabuh di rumah keduanya yakni Madura United FC.

Ia secara jantan mengakui pernah datang ke Presiden Persebaya Azrul Ananda. Andik bertemu dan meminta maaf jika ada salah di musim lalu atau musim ini. Namun yang ia sesalkan, mengapa komunikasi yang terjalin antara dirinya dan manajemen buruk dan bahkan setelah ia memutuskan berlabuh di tim lain.

“Saya tidak mau ada bentrok, saya memang melacurkan diri ke Presiden Persebaya, minta maaf pingin ketemu pak Azrul. Tapi saya tidak mau berbicara kontrak. Karena apa? Saya menunggu tiga minggu tidak ada komunikasi. Tapi setelah malam saya deal dengan Madura United, esok paginya seakan menawarkan lagi. Seandainya saat itu Azrul sedikit bercanda ndik jangan kemana-mana dulu, saya bisa mempertimbangkan lagi,” ucap Andik sambil sedikit meneteskan air mata.

“Bahkan yang mengejutkan pihak manajemen hanya melakukan komunikasi secara intens kepada Evan Dimas dan Hansamuyama bukan dengan saya, tanpa berpikir lama saya lantas menerima pinangan Pak Haruna Sumitro berlabuh Madura United,” tambahnya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar