Olahraga

Andai ke Final Piala Presiden, Kapolrestabes: Home Base Persebaya Tetap di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan memberikan klarifikasi ketidakbenaran terkait pemindahan lokasi pertandingan jika Persebaya lolos ke partai puncak Piala Presiden 2019 dan bertemu sang rival, Arema FC. Itu artinya, Surabaya masih tetap akan jadi homebase Persebaya jika lolos ke final.

Sebab sampai saat ini, kata Rudi, pihak kepolisian tidak pernah melakukan pembicaraan terkait pemindahan lokasi pertandingan final jika Persebaya lolos dan bertemu Arema FC meski tetap melakukan koordinasi dengan pihak panitia penyelenggara Piala Presiden 2019 maupun Persebaya.

“Kami tidak pernah menyampaikan hal serupa sebagaimana yang beredar di medsos. Bertemu panitia saja belum pernah,” ucap Rudi Setiawan kepada Beritajatim.com, Jumat (6/4/2019).

Yang jelas, lanjut kapolrestabes, pihaknya akan mendukung penuh Persebaya bertemu siapapun di final, termasuk mendoakan Persebaya bisa juara Piala Presiden 2019. “Kami selalu mendukung Persebaya. Mari kita doakan Persebaya masuk ke Final dan jadi juara,” pungkasnya.

Seperti diketahui, partai final Piala Presiden 2019 yang menggunakan format home and away, akan berlangsung pada 9 dan 12 April 2019. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar