Olahraga

Ambisi Diego Assis Cetek Gol Perdana Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Gelandang Serang Madura United FC, Diego Assis Figueiredo memiliki ambisi untuk mencetak gol perdana bagi Laskar Sape Kerrab, khususnya saat bertandang ke markas PS Semen Padang di Stadion Gelora H Agus Salim, Padang, Minggu (20/10/2019) besok.

Sebab saat ini, gelandang asal Brasil bernomor punggung 8 belum sekalipun menyumbang gol untuk tim kebanggaan supporter Madura Bersatu. Terlebih ia baru bergabung bersama tim pada putaran kedua Liga 1 2019 menggantikan posisi Zah Rahan Kranger, yang harus menjalani operasi cedera sejak awal musim.

Namun sekalipun belum bisa menyumbangkan gol, eks bintang Persela Lamongan tersebut tercatat sudah menyumbangkan tiga assist. Bahkan kolaborasinya bersama para pemain gelandang tim mampu tampil maksimal dan memberi perubahan di sektor tengah.

“Kami ingin bermain dan membantu tim untuk mendapat poin, bahkan kami juga ingin cetak gol pertama bersama Madura United. Tentunya jika kembali dipercaya dan mendapat kesempatan bermain,” kata Diego Assis Figueiredo, Sabtu (19/10/2019).

Memang sejak bergabung bersama Madura United, Diego Assis selalu tampil reguler. Hanya saja ia sempat absen membela tim kala bentrok melawan Persib Badung pada laga pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), beberapa waktu lalu.

Saat ini Madura United FC menempati posisi runner up klasemen sementara dengan raihan sebanyak 38 poin dari 22 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 10 poin dari tim pemuncak klasemen sementara Bali United FC yang sudah mengoleksi 48 poin. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar