Olahraga

Aleksandar Rakic Pulang Kampung Demi Sang Buah Hati

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang Madura United FC, Aleksandar Rakic izin pulang ke tanah kelahirannya, Serbia, guna mengunjungi istri tercinta yang baru dikaruniai seorang bayi bernama Eleni.

Terlebih selama istrinya, Dajana Rukavina menjalani proses persalinan. Rakic tengah fokus bersama skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menjalani berbagai rangkaian pertandingan di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Apalagi hubungannya dengan sang istri baru dikarunia momongan setelah beberapa menikah. Tak ayal Rakic pun melakukan seleberasi spesial bagi Eleni, usai mencetak gol ke gawang Persija pada laga Super Big Match di babak penyisihan Piala Presiden 2019.

“Saya selalu gantikan istri untuk jaga Eleni, saya harus gunakan waktu ini dengan baik sebelum kembali lagi ke Madura 24 Maret (2019) nanti,” kata Aleksandar Rakic, kamis (21/3/2019).

Tidak hanya itu, pemain bernomor punggung 9 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu juga mengaku sangat bahagia bisa menggendong Eleni. “Bahagia sekali karena saya bisa menggendong anak saya,” ungkapnya.

Eks pemain TIRA Persikabo tersebut juga mengaku harus rela menempuh perjalanan panjang demi sang buah hati. “Saya izin ke Manajer (Haruna Sumitro) karena Eleni, saya terbang 20 jam lebih karena ingin gendong Eleni,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar