Olahraga

Aleksandar Rakic Persembahkan Gol Buat Eleni

Pamekasan (beritajatim.com) – Penyerang Madura United FC, Aleksandar Rakic mempersembahkan dua golnya bagi sang buah hati, Eleni yang baru lahir sehari sebelum laga melawan Persija pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019.

Pada laga bertajuk Super Big Match yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jum’at (8/3/2019) kemarin. Laskar Sape Kerrab dan Macan Kemayoran bermain imbang 2-2 berkat sepasang gol pemain bernomor punggung 9 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Sepasang gol Rakic, sekaligus membawa timnya menempel ketat Persija di puncak klasemen dengan raihan 4 poin yang sama dari dua laga. Bahkan pasca mencetak gol perdana ke gawang Daryono, Racik melakukan seleberasi membuka setengah bagian depan jersey yang dalamnya ada kaos putih bertuliskan ‘Eleni’, sosok nama baru dalam kehidupannya.

“Kami sangat bahagia, anak pertama lahir (dari pernikahannya dengan Dajana Rukavina) dan itu membuat kami bersemangat di lapangan. Saat ini kami belum berjumpa, semoga nanti bisa ke Indonesia,” kata Aleksandar Rakic.

Kehadiran sosok Eleni sekaligus menjawab penantian empat tahun pernikahannya dengan Dajana, bahkan ia harus rela menjalani Long Distance Relationship alias LDR sejak awal musim ini. Sebab istrinya tengah hamil tua dan memutuskan melahirkan di negara asalnya, Serbia.

“Kemungkinan musim panas nanti, Juni atau Juli ia (Dajana) akan datang kesini (Indonesia). Biasanya ia selalu ikut ke negara tempat kami bermain, tapi kali ini harus ditunda,” jelasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar