Olahraga

Jamu PSIS Semarang

Al-Fath Fathier Kembali Diplot Sebagai Winger

Pamekasan (beritajatim.com) – Al-Fath Fatier kembali diplot sebagai winger kala Madura United FC bentrok melawan PSIS Semarang pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (24/8/2019) petang.

Pada laga tersebut, ia bakal ditandemkan bersama duo pemain depan, yakni Aleksandar Rakic dan David Laly sebagai juru gedor di sektor depan Laskar Sape Kerrab dengan formasi ideal 4-3-3.

Ketiganya bakal mendapat dukungan dari trio gelandang beda generasi, yakni Asep Berlian, Slamet Nurcahyo dan Syahrian Abimanyu yang kembali dipercaya mengisi line up tim. Bahkan komposisi tersebut tidak terdapat sosok Zulfiandi yang terpaksa absen karena dipanggil Timnas Indonesia Senior.

Sementara sektor pertahanan dipercayakan kepada duet Fachruddin Aryanto dan Fandry Imbiri, keduanya bakal mendapat dukungan penuh dari dua bek sayap lincah pasa sosok Andik Rendika Rama dan Marckho Sandy Meraudje.

Empat pemain bertahan tersebut nantinya bakal bekerja keras meredam serangan tim tamu, apalagi mereka datang dengan tekad mencuri poin di markas tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sekaligus menyematkan gawang Satria Tama Hardianto dari kebobolan.

Di sektor bangku cadangan terdapat tujuh pemain berbeda, dua di antaranya merupakan penjaga gawang, yakni M Ridwan dan Mohammad Ridho Djazulie. Sedangkan lima pemain lainnya, yakni Guntur Ariyadi, Kadek Raditya Ramadhan, Gufroni Al-Ma’ruf, Drey dan Engelberd Sani. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar