Olahraga

Al-Fath Fathier Diplot sebagai Winger Lawan PSM

Pamekasan (beritajatim.com) – Absennya sejumlah pemain di sektor depan memaksa Palatih Dejan Antonic, berjudi dengan menempatkan Al-Fath Fathier sebagai winger kala Madura United bentrok melawan PSM Makassar, pada leg kedua babak semifinal Piala Indonesia 2018, Minggu (7/7/2019) sore.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, menjadi laga hidup mati bagi kedua tim. Khususnya bagi tim tuan rumah yang wajib memenangkan pertandingan dengan skor minimal dua gol, guna memastikan. Diri lolos ke babak final.

Pada laga tersebut, Al-Fath yang seyogyanya sebagai bek sayap diplot dan berduet bersama Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo di sektor depan skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Mereka mendapat dukungan dari trio Alberto Goncalves, Slamet Nurcahyo dan Zulfiandi yang menempati sektor sentral lapangan.

Sementara sektor pertahanan tetap dipercayakan kepada duet Fandry Imbiri dan Jaimerson Xavier, keduanya. e dapat dukungan penuh dari dua bek sayap lincah pada sosok Andik Rendika Rama dan Marckho Sandy. Mereka bertugas meredam serangan Juku Eja, guna mengawal gawang yang ditempati M Ridho Djazulie.

Sedangkan di posisi bangku cadangan, terdapat sosok M Ridwan di sektor pelapis kiper, Fachruddin Aryanto, David Laly, Gufroni, Abimanyu hingga winger lincah tanpa lelah, Engelberd Sani. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar