Olahraga, Politik Pemerintahan

Akses Menuju Stadion GBT Mulai Dilebarkan

Surabaya (beritajatim.com) – Akses jalan menuju ke Gelora Bung Tomo yang selama ini dikeluhkan oleh para Bonek menjadi perhatian khusus bagi Pemkot Surabaya. Senin (7/1/2019), Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana memastikan jika akses jalan menuju ke GBT akan dilebarkan. “Prosesnya ini mau dimulai. Proses lelang dan lain sebagainya itu,” katanya.

“Nanti jalannya itu akan dua arah mulai dari belakang GBT. Jadi nggak macet lagi. Tapi prosesnya ini agak panjang,” tambah pria yang akrab disapa WS ini.

Seperti diketahui, Stadion Gelora Bung Tomo dipenuhi oleh 50 ribu Bonek dalam laga Persebaya vs PSIS pada Sabtu (8/12/2018). Wisnu mengaku banyak keluhan juga soal fasilitas tempat ibadah berupa musala bagi supporter. “Tak hanya itu, parkir dalam juga akan dibenahi supaya lebih respentatif. Musala akan perbanyak. Toilet diperbaiki dan penggandaan scoring board,” jelas Whisnu.

“Kami akan buatkan yang baru. Digital atau semacamnya. Masak sekarang sekelas GBT masih spanduk skoring boardnya,” lanjutnya. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar