Olahraga

Akhirnya Evan Dimas Merapat ke Barito Putera

Surabaya (beritajatim.com)–Persebaya Surabaya kembali harus gigit jari, karena harapannya untuk menggaet Evan Dimas gagal total.

Rupanya pemain asal Jalan Ngemplak, Surabaya ini lebih memilih berlabuh ke tim besutan Jacksen F Thiago di Barito Putra.

Melalui akun sosial media Barito Putra, Evan Dimas diumumkan oleh tim official Barito Putra soal posisi terakhirnya sekarang . Mantan pemain Selangor FC ini didatangkan guna menambah kekuatan tim musim depan. Evan diikat kontrak dengan durasi 1 tahun ke depan.

Penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12/2018) malam.

\\\”Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin,\\\” kata Manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara itu, Evan Dimas sendiri mengaku senang bergabung dengan Barito. Dia berkomitmen akan mempersembahkan prestasi terbaik bagi Laskar Antasari musim depan. \\\”Karena saya sudah komitmen sama Barito. Jadi, sebagai seorang profesional, saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan,\\\” tegasnya.[way/air]

Apa Reaksi Anda?

Komentar